Kamis, 27 Januari 2011

BEKAS TELAPAK KAKI KAISAR INSANA I BERSAMA KERBAUNYA








4 komentar:

  1. ini adalah penemuan yang sangat unik
    dimana manusia menginjak batu dan bekas telapaknya masih ada seperti berjalan diatas lupur pada waktu hujan.....
    tapi ini adalah alami karena hanya ada di suatu tempat dimana beliau pernah tinggal dan menetap
    orang tersebut bernama NEON BALBALI
    beliau adalah Raja Insana yang Pertama pada zaman Pemerintah kolonial Belanda
    dan NEON BALBALI merupakan simbol dari sejarah SONAF MAUBES yang disebut sebagai simbol kekuatan dari masyarakat INASANA khususnya Desa Letmafo dimana beliau tinggal sekitar 2000 tahun yang lalu (2000 SM) Sebelum Masehi hingga kini bekas telapak kakinya masih tetap ada diatas sebuah batu besar......

    BalasHapus
  2. saya ingin sekali mengambil sejarahnya untuk saya publikasikan kepada para pembaca.......
    maaf karena saya kurang paham mengenai sejarah beliau.... tapi suatu saat saya akan publikasikan apabila saya dapatkan sejarahnya...

    BalasHapus
  3. tempat,y terletak diKiupasan Ds. Letmafo Kec. Insana. dimana Sonaf Maubes berada ( Istananya)
    terima kasih

    BalasHapus