Kamis, 29 Oktober 2009

PERTUMBUHAN PARIWISATA DI DAERAH KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA

Pertumbuhan pariwisata dan budaya didaerah kabupaten Timor Tengah Utara baru - baru ini mendapat sambutan yang hangat dari pemerintah pusat dengan menyelenggarakan seni budaya daerah yang merupakan warisan dari para leluhur mereka. saya sangat senang membacanya ketika saya membuka website saya . Oleh karena itu mari kita sama - sama tingkatkan pertumbuhan pariwisata daerah kita dengan budaya seni yang kita miliki seperti : bonet, lekosene,bilut ma bsoot dan masih banyak lagi budaya seni yang ada didaerah kabupaten Timor Tengah Utara, sehingga mendapat perhatian dari para wisatwan manca negara. Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara berada ditengah - tengah pulau Timor yang beribukota Kefamenanu yang merupakan pusat peternakan sapi terbesar di Propinsi Nusa Tenggara Timur. beberapa bulan yang lalu saya sempat pulang ke Timor (Kefamenanu, tempat kelahiran saya) dan saya melihat potensi alam yang ada khususnya daerah-daerah wisata seperti : Tanjung Bastian dan Gua Bitauni merupakan daerah tujuan para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara. tapi sayang akses jalan menuju Wini dan Tanjung Bastian sangant memperihatinkan .oleh karena itu daerah tersebut perlu mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah daerah setempat ( dinas pariwisata) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar